Thursday, April 13, 2006

Welcome to ifcpw.blogspot.com !!

Syalom..
Dear fellow worshippers, akhirnya ifcpw.blogspot.com ini tercipta dengan tujuan untuk menjadi sarana komunikasi informal antara para worshippers di tim ifcpw departemen. Kenapa tidak melalui ifcpw.net?? itu karena saya (Annes) tidak mengerti website cuma berpengalaman dalam bidang blogging.. jadi pake blog saja.. hehe..

ifcpw.net akan tetap aktif namun keberadaannya lebih bersifat official/formal sedangkan blogspot lebih bersifat informal. Posting yg disajikan akan berhubungan dengan pesan2 dan sharing2 dan diskusi bersama para tim pw. Link comments box disajikan agar kalian bisa memberi masukan, saran, kritik, pendapat, dan lain lain.. dan ini sangat saya encourage biar kita bisa sama2 komunikasi untuk membangun tim pw yg lebih baik.. juga kalian tak perlu takut dengan identitas karena kalian boleh memasukkan nama samaran.. so dont worry :D

Demikian salam saya untuk hari pertama pembukaan ifcpw.blogspot.com ini. Mohon dikunjungi minimal seminggu sekali karena pasti akan berguna dan bermanfaat.. dan yg lebih lagi.. kita bisa sama2 bertumbuh melayani Kristus sebagai para true worshippers sejati dalam tim pw ini. TUHAN BERKATI!