Thursday, August 24, 2006

News on True Worshippers LIVE Concert - CAPTIVATED!

True Worshippers, sebuah grup band beraliran musik gospel, kembali berencana meluncurkan album baru bertitel Captivated, yang akan direkam secara live recording pada tanggal 23 Agustus nanti, di Tennis Indoor Senayan. Saat jumpa pers di Conference Rooms, UpperRoom Jakarta Annex Building, Rabu (9/8), Sidney Mohede selaku produser, composer, sekaligus Worship Leader, menjelaskan, dalam live recording tersebut akan dibuat 2 album sekaligus, yang akan dilempar ke pasaran domestik dan internasional. (disadur dari www.kapanlagi.com)

Photobucket - Video and Image Hosting
The Poster

Pemusik: Ucok Radjaguguk, Steve Tabalujan, Daniel Sigarlakhi, Jeffry Hermanto,Arvid Gunardi, Amos Cahyadi, Adi Prasodjo, dan Pongky Prasetyo.

Penyanyi:Sidney Mohede, Sari Simorangkir, Ruth Sahanaya, Nindy Ellese, Bella Prasetyo, Lita Zen, Alvi Radjagukguk, dan Jussar Badudu.

Konsep acara pada live recording concert akan dibawakan 20 lagu untuk konser dan akan dihasilkan dua album sekaligus dari concert ini, yang pertama akan direkam 10 lagu terbaru untuk album "Captivated" dan perekaman yang kedua akan menghasilkan album Bahasa Inggris untuk distribusi internasional.

Adapun alasan membuat album dengan tema "Captivated" karena terinspirasiakan keindahan Tuhan yang menciptakan dunia ini.

Songlist:
C 1. Opening
2. Betapa Hebat
3. Shine Like Stars
C 4. English fast
C 5. Kaulah Segalanya
C 6. Saat KusembahMu
7. This is My Life
C 8. KebesaranMu
9. Lord I Surrender
C10. Sukacita Surga
11. Take Us Higher
12. I Will Bless the Lord
13. Amazing
C14. Captivated
C15. Kau Kekuatanku
C16. I Surrender All
17. Alleluia
C18. Worthy is the Lamb
C19. Maha Kuasa Maha Mulia
C20. Holy, Holy God Almighty
21. Nothing Is Ever Impossible
22. Hatiku Percaya (Encore)

Yang ada C didepannya untuk album "Captivated". Yang tidak ada C untuk distribusi Internasional.

(disadur dari www.akupercaya.com)

Katanya sih yg beli tiket dapet wristband:
Photobucket - Video and Image Hosting

Hehe.. jadi kalo yg lagi di Indo tolong donk bawain buat kita2.. hehe.. and bawain albumnya juga for us.. whoooo... kita doakan albumnya masuk Australia deh ya guys.. expect new songs in our kebaktian :) GBU